Warnet-PORT80

Warnet Port80 (warnet pertama di majauleng) adalah hasil kerja keras dan keberanian yang tidak berani dilakukan oleh orang lain dan menjadi suatu kepuasan tersendiri yang di alami oleh sang pemilik sekaligus pendiri (A.Sukri & Rusman, alumni SMAN 1 Majauleng) yang mampu didirikan walau dengan keterbatasan yang banyak.............

Dengan bergulirnya masa, persaingan juga semakin tinggi, mencari kerja membutuhkan keterampilan dan ijasah yang tidak sedikit membutuhkan biaya untuk meraihnya. Mencari peluang itulah yang utama. mampu menjawab tentang kesungguhan dan opini bahwa apapun yang dilakukan dengan kesungguhan akan menghasilkan sesuatu. Mulai dari perencanaan , software, settingan jaringan, sampai siap pakai dilakukan sendiri oleh sang tekhnisi Andi Sukri. Walau berbagai kendala dihadapi mampu diatasi dengan prinsip mereka “ala bisa karena terpaksa dan keberanian untuk mencoba sudah 50% keberhasilan”. Sebuah renungan tersendiri untuk kita yang selalu menanti dipekerjakan dan tidak pernah berpikir untuk mempekerjakan diri sendiri.
Warnet port80 kini mulai berkembang. sang pemilikpun mencoba untuk meningkatkan fasilitasnya.
Mulai dari akses kabel kecepatan tinggi terus naik ke 512 dan akan segera naik lagi ke 1 Mbps dan secara bertahap naik ke 5 Mbps, akses via wireles disetting sendiri oleh andi sukri, dengan jarak jangkauan 100 meter yang akan dimaksimalkan ke radius 1 Kilometer dan secara bertahap akan bertambah terus (doakan saja). Walau mereka menyadari bahwa persaingan warnet akan terjadi di Majauleng namun mereka tetap optimis. Warnet port 80 didirikan bukan cuma untuk meraih keuntungan tetapi untuk menerapkan ilmu yang dimiliki dan menanggung beban moral tinggi menjadikan masyarakat sekitarnya paham akan tekhnologi dan pemanfaatan internet. Walau mereka menyadari keterbatasan mereka akan ilmu yang dimiliki di karenakan mereka hanya belajar otodidak dan mendapatkan dasar pembelajaran dari Life Skill Komputer SMAN 1 Majauleng yang selanjutnya banyak bertanya pada Om Google ha.ha.ha .
Warnet-Port80 the real speed and More than speed

1 komentar:

andisukri mengatakan...

mantabhhhh

Posting Komentar